Mengatasi ROS Tidak Bisa Update FPS Mode

Hi
Pada kesempatan kali ini saya akan membahas bagaimana mengatasi ROS tidak bisa update FPS mode. Perlu diketahui, pihak developer yaitu Netease telah melakukan update pada tanggal 18 April kemarin. Isi dari update itu sendiri perbaikan pada bug, sistem anti cheat dan memperkenalkan mode FPS.

First-person shooter adalah genre permainan video yang ciri utamanya adalah penggunaan sudut pandang orang pertama dengan tampilan layar yang mensimulasikan apa yang dilihat melalui mata karakter yang dimainkan. Ciri utama lain adalah penggunaan senjata genggam jarak jauh.

Dan permasalahan klasik yang sering menimpa para user di tanah air adalah stuck download. Saya sendiri mengalami hal tersebut. Status download hanya diam di angka 5%. Sebelumnya saya pernah membahas bagaimana mengatasi stuck update dengan VPN. Kali ini pun saya akan menggunakan cara yang serupa namun dengan aplikasi yang berbeda.

Kali ini saya akan menggunakan aplikasi gratis dari Hide All IP. Anda bisa mendapatkannya melalui link iniSetelah itu, install aplikasi tersebut dan pilih trial selama 5 hari. Pilih server Indonesia dan tekan tombol di bawah ini.

Lalu buka ros.exe dan login kedalam game. Setelah itu silahkan download mode FPS. Pada kasus saya, update berjalan dan selesai dalam waktu 10 menit.

Semoga bermanfaat.

2 Comments

  1. dedy August 8, 2018
    • alicia-network.com August 13, 2018
  2. Anonymous May 17, 2018
  3. Anonymous May 8, 2018
  4. Anonymous May 6, 2018
  5. Anonymous April 21, 2018

Leave a Reply