M-Tik v1.5

Warning
Saya menemukan adanya bug pada saat membuat profil dengan validity. SIlahkan mendownload ulang file M-Tik di bawah ini.

i’ve discovered major bug especially on profile setting with validity option. Please download new file on down bellow..

Hi
Pada kesempatan kali ini saya akan melanjutkan update dari seri M-Tik. Sebelumnya saya meminta maaf kepada rekan-rekan yang sudah request fitur pada versi 1.4 lalu karena keterlambatan update dari Tools ini.

Hal ini di sebabkan creator asli dari Tools ini yaitu Agan Amron S yang karena kesibukan beliau, sehingga tidak mampu untuk melanjutkan update dari Tools ini. Sehingga saya dengan keterbatasan saya mencoba untuk melanjutkan Tool ini.

Pada update kali ini yaitu pada versi 1.5 terdapat beberapa perubahan mendasar dari User Interface. Dan juga ada penambahan fitur masa aktif atau validity. Untuk diingat, tools ini membutuhkan .Net Framework versi 4xx untuk dapat di jalankan.

M-Tik adalah sebuah tools gratis yang dapat membantu para pengusaha RT/RW net, warkop dan lain-lain untuk dapat memanage dan menghandle secara cepat kebutuhan akan voucher wifi/internet tanpa menggunakan usermanager dari mikrotik.

Setelah anda mendownload dan mengekstract file dari M-Tik, buka file .exe lalu akan muncul window login seperti gambar di atas. Silahkan isi dengan ip address, username dan password dari mikrotik anda. Klik Connect hingga ada pesan Router sudah terkoneksi.

ketika anda sudah terkoneksi, sebuah jendela akan muncul. Tab Dashboard berisikan informasi dari user hotspot dan user PPP yang sedang terkoneksi dengan dengan jaringan wifi anda.

Pada Tab Profile setting, anda bisa membuat sebuah profile baru yang sudah dilengkapi dengan masa aktif. pada contoh di atas, masa aktif dari profile yang saya buat adalah satu hari setelah voucher di aktifkan.

Pada Tab Generate, anda bisa membuat satu atau banyak voucher sekaligus. Pada contoh saya membuat 100 voucher dengan username menggunakan huruf kapital dan angka, sedangkan password menggunakan huruf kapital. Voucher seharga 5000 dengan uptime 12 jam.

Untuk selanjutnya silahkan anda coba dan silahkan sampaikan ide seputar fitur atau pun bug dan masalah yang anda temukan dalam Tools ini. Akhir kata, semoga bermanfaat

Go To Official Site

 

45
Leave a Reply

avatar
17 Comment threads
28 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
22 Comment authors
alicia-network.comlopeshndoyoazlamendy Maryadi Recent comment authors
lopes
Guest
lopes

master bagaimana membuatanya

hndoyo
Guest
hndoyo

Gan, Saya coba2 program generate vcr nya, OK Program nya. Cuman ada bbrp pertanyaan, tlg di jawab y. 1. Kalau sudah bikin 1 voucher trs mau bikin vcr lagi kok harus keluar program dl y, trs masuk mikrotik nya lg baru bisa generate vcr lg? 2. Settingan nya juga te reset y, maksudnya kalau sudah pilih no pass, panjang user dan pass 5 karakter, pada saat keluar program, pilihan yg sdh pernah saya pilih jadi tereset jg y. Jadi harus pilih ulang dr awal lg. 3. Apakah bisa voucher bisa di generate untuk pemakaian 2 mikrotik yg berbeda IP Publik… Read more ยป

azlam
Guest
azlam

gimana cara cetak vouchernya bos

azlam
Guest
azlam

gimana cara cetak vouchernya

ramli
Guest
ramli

bos ko gak bisa di download

Reang
Guest
Reang

Ini mantep banget..!!!
Tapi, sempurna kalo vouchernya bisa ada opsi satu kolom.
Ditunggu solusinya gan…

Frelly
Guest
Frelly

aplikasinya berguna sekali.. mantap.. terus berkarya om. Ditunggu update2nya

Chrsitopher
Guest
Chrsitopher

Very nice application, however it seem that, it does not work with the latest version of router OS or i just missed something? i can create user profiles, it can read my current hotspot users. It can generate users and password but does not put it into the router’s list of users.

Jerry
Guest
Jerry

pls return the lowercase option in username and password? and thank you for this great apps…

kuro_gresix
Guest

ijin coba ya bos….
sekalian mau tanya, maksudnya lock mac itu misalnya mac address cloningan ga bisa login bersama? atau bagaimana gan? soalnya ane test 1 voucher dipakai 2 user ga bisa klo shared usernya diisi 1 …

Toni Jpunk
Guest
Toni Jpunk

Type user nya dikasih kombinasi huruf kecil sama angka dong om

ucok
Guest

Rx= upload, Tx= download ya min ?

anto hartanto
Guest
anto hartanto

Saya pengen ngilangin kolom username pd voucher. Krn username & password itu sama. Gimana scriptnya yah?

wildan
Guest
wildan

bagaimana cara kunci mac user pertama login, supaya tidak bisa dipakai device lain?

Glen
Guest
Glen

Tolong dijawab yg ini dong gan…. sa juga punya pertanyaan sama seperti ini. Plizzz

Ares
Guest
Ares

saya jg pengen tahu… hihihiii

irfan
Guest
irfan

tambah suskes lagi om ๐Ÿ™‚

r1k1_r4hm4t
Guest

ada contoh tampilan vocernya gan?
yang udah ente generate dan ready cetak?

Ares
Guest
Ares

validitinya kasih opsi donk om. delete or no